Sabtu, 31 Desember 2016

Hebooh!! Masyarakat di Gegerkan Oleh Jenazah Yang Melahirkan Saat Dimandikan... Merinding Bacanya!!

Norhayati Ibrahim yang berprofesi sebagai pemandi jenazah, ia mempunyai rangkaian cerita unik mengenai kejadianya saat memandikan jenazah. Dia membagi cerita unik yang dijumpainya itu selama 16 th. jadi pemandi jenazah.




Satu di antara cerita unik jalan dua th. itu yaitu Saat dia memandikan jenazah ibu muda yang masih tetap berumur 19 th. yang tewas karena tertabrak mobil. Rupanya, wanita ini tengah hamil.

Yang lebih mengagetkan, bayi dalam rahim mayat wanita itu keluar. “Anak dalam kandungan keluar dari rahim yaitu pengalaman yang susah saya lupakan, ” tutur Norhayati, di ambil dari Dream Selama tiga bln. Norhayati tidak bisa melupakan event itu. Bukannya takut, namun terkejut saksikan bayi yang mendadak terlihat di samping ibunya, “ketika saya bersihkan dada mayat yang hancur dilanggar lori. ”

“Saya tidak tentu bagaimana bayi itu bisa keluar tengah ibunya hanya cedera pada atas dada saja, ” lebih Norhayati.

Norhayati yang juga guru mengaji di Masjid Cendewasih, Kuantan, Malaysia, ini bisa masih tetap mempunyai banyak pengalaman unik. Satu diantaranya memandikan jenazah dengan mayat pengidap HIV, korban pembunuhan, dan bahkan hanya tinggal kerangka.

Menurutnya, mengurus jenazah yang berbau, berulat, dan hancur, yaitu tantangan sendiri. Hanya kesabaran dan keikhlasan hati saja yang bisa memperkuat hati. mempunyai

Sungguh mulia ibu ini, yang punyai profesi sebagai pemandi jenazah, Karena tidak sembarang orang kehendaki dan bisa melakukanya. Dan tentang kisahnya sungguh besar kuasa Allah SWT. Apapun bisa berjalan atas kehendak-Nya. (tribunnews7)

↓ SILAHKAN BERGABUNG BERSAMA SAHABAT ISLAM ↓

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hebooh!! Masyarakat di Gegerkan Oleh Jenazah Yang Melahirkan Saat Dimandikan... Merinding Bacanya!!

0 komentar:

Posting Komentar