Jumat, 30 Desember 2016

kisah Nyata! Gadis Ini Tiba-tiba Hamil Setelah Berenang Di Kolam Renang, Padahal Dia Belum Pernah Melakukan Hubngn, Saat Di Telusuri Ternyata

Dikutip omg dari liputan6 Kejadian ini bermula ketika dirinya berlibur dan mandi di salah satu kolam renang yang berada di Mesir. Namun, selang beberapa hari dirinya dinyatakan hamil. Kejadian yang terbilang cukup aneh dan menghebohkan ini mengingatkan sang ibu dengan sebuah berita yang sebelumnya bahwa ada seorang gadis yang berasal dari Jerman hamil setelah berenang di kolam renang.
 
 
Hal itu memang bisa saja terjadi, jika ada salah seorang pria sengaja mengeluarkan di dalam kolam renang itu.Salah seorang ahli kedokteran mengatakan kalau suhu air dalam sebuah kolam renang mencapai 30 derajat celcius, suhu tersebut sangatlah cocok untuk tetap bertahan hidup dan jika tersebut masuk ke dalam tubuh seorang wanita yang diketahui sedang berada dalam masa subur, maka tidak menutup semua kemungkinan wanita tersebut dapat hamil.

Bagi para gadis yang suka atau mempunyai hobi berenang tidak perlu khawatir ataupun takut. Karena zat kaporit yang ada dalam air kolam renang dapat membuat tidak bertahan hidup dalam waktu yang lama. Sebuah hanya dapat hidup selama 1 jam saja. Jadi, kasus seperti yang dialami gadis di atas merupakan kejadian yang sangat langka dan jarang terjadi.


Wah.. mendengar berita ini, sepertinya kamu harus lebih hati-hati lagi ya ladies.. bagaimana menurutmu?

↓ SILAHKAN BERGABUNG BERSAMA SAHABAT ISLAM ↓

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar