Senin, 26 Desember 2016

TOLONG DI BAGIKAN KARENA 1X ANDA BAGIKAN ANDA SUDAH MENYELAMATKAN RIBUAN NYAWA DI DUNIA,, JAUHI MAKANAN-MAKANAN INI BILA TAK INGIN BERNASIP SEPERTI IBU INI...

Kanker yaitu satu di antara penyakit memiliki peluang yang paling di takuti di dunia, selalin susah sembuh kanker juga miliki potensi menyebabkan kematian. Penyakit kanker yaitu kumpulan-kumpulan penyakit yang melibatkan beberapa sel di bagian tubuh yang tumbuh di luar kendali. Pergantian sel yg tidak normal dan tidak teratasi itu yang memiliki potensi menyerang dan menyebar keseluruh sisi tubuh yang lain. 
 
Ada lebih 200 jenis kanker yang berbeda. Kanker sebabkan kematian masing-masing tahunnya. Jutaan orang di diagnosis dengan berbagai jenis penyakitkanker seperti kanker usus, mulut dan lain sebagainya. 
Beberapa sinyal dan tanda tanda kenker yang perlu anda ketahui salah satunya yaitu timbulnya benjolan didalah tubuh, pendarahan abnormal, perubahan mendadak dalam buang air besar, turunnya berat badan tidak ada karena yang pasti, sering demam dan infeksi, mudah capek, sesak nafas, kehilangan nafsu makan dan lain sebagainya, Apabila anda alami tanda tanda di atas sebaiknya dibawa ke dokter. Tanda tanda di atas dapat juga jalan karena permasalahan yang lain. 
 
Untuk menghindar atau kurangi kesempatan terkena penyakit kanker pasti anda harus menerapkan gaya hidup sehat dengan rajin berolah raga dan bikin perlindungan makanan yang anda konsumsi. Optimis makanan yang anda konsumsi terlepas memiliki bahan pengawet atau bahan kimia yang lain. 
Satu di antara makanan yang memiliki kandungan pengawet yaitu potato chip. Potato chip atau sering juga disebut dengan keripik kentang ini demikian disenangi beberapa orang baik muda dan tua. Namun tahukah anda apabila sesungguhnya potato chip dapa tingkatkan kesempatan kanker pada tubuh kita. Hal semacam ini karena potato chip memiliki kandungan bahan pengawet. Dalam pembuatan potato chip yang renyah produsen kentang goreng dalam suhu di atas 120 derajat celsius. Pemanasan ini menyebabkan potato chip memiliki kandungan akrilamida, karsinogen yang banyak pula di ketahui pada r@kok. 
Potato chip juga memiliki kandungan lemak dan kalori yang tinggi, tentu hal semacam itu juga tidak baik untuk kesehatan. Kecuali bisa mengakibatkan kenaikan berat badan, kandungan lemak dan kalori yang tinggi pada potato chip dapat juga menyababkan kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, dan berbagai permasalahan kesehatan yang lain. Potato chip juga mempunyai kandungan perasa buatan dan banyak pengawet yang pasti tidak baik untuk kesehatan tubuh. 
Bila anda pengemar potato chip dan sulit untuk jauhi potato chip sebaiknya anda bikin potato chip sendiri di rumah dengan menggunakan minyak sehat seperti minyak zaitun. Konsumsi potato chip memang boleh-boleh saja, tetapi jangan pernah begitu sangat berlebihan karena banyak kandungan dalam potato chip yg tidak baik untuk kesehatan. Mudah-mudahan informasi di atas bermnafaat. Terimakasih.

↓ SILAHKAN BERGABUNG BERSAMA SAHABAT ISLAM ↓

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar