Selasa, 03 Januari 2017

HATI - HATILAH..!! Jangan Lakukan Hal Berikut Ketika H4!d! Jangan putus dikamu ya.1 x kiriman saja mungkin kamu sudah menyelamatkan 1 orang wanita

Berbagi untuk sebagian wanita (Jika pria yg terima tolong di lanjutkan ke wanita di sekitar anda). Untuk beberapa jaga agar hal yang tidak kita kehendaki, Janganlah Kerjakan Hal Itu Saat H4!d! 




Janganlah minum air es, air soda, dan kelapa saat h4!d. Janganlah keramas karena pori kepala tengah terbuka saat h4!d karena bisa mengakibatkan sakit kepala (terkena angin kepala), sangat beresiko efek itu bisa di rasakan saat muda dan saat tua nanti. 


Jangan sampai makan mentimun saat tengah h4!d lantaran getah yang ada pada mentimun bisa mengakibatkan h4!d tersisa di dinding rahim.

Diluar itu saat tengah h4!d, tubuh tidak dapat terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terlebih sisi perut karena bisa mengakibatkan muntah darah, rahim bisa terluka. 

Riset menunjukkan, minum es saat h4!d dapat mengakibatkan darah h4!d tersisa di dinding rahim, sesudah 5-10 tahun dapat mengakibatkan " KISTA & KANKER RAHIM ". Tolong info itu disebarkan ke beberapa wanita baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun temana wanita, sebagai kepedulian kita pada sesama. 

Sayangi wanitamu. Indahnya Sharing... Janganlah putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin saja anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita, mudah-mudahan bermanfaat untuk para wanita.

↓ SILAHKAN BERGABUNG BERSAMA SAHABAT ISLAM ↓

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar