Selasa, 03 Januari 2017

SUBHANALLAH...!!! Amalan Doa Surat Al-Kautsar Untuk Lunas Hutang Rezeki Lancar

Allah telah menurunkan kitab suci Al-Qur’an kepada Nabi Muhammad SAW yang berisikan segala petunjuk umat manusia sebagai hamba Allah. Oleh karena itu, kita bisa mengamalkan ayat-ayat di dalam Al-Qur’an. Manusia memiliki kebutuhan pokok yang harus dipenuhi, seperti papan, sandang dan pangan. Ketiga kebutuhan itu haruslah terpenuhi untuk kelangsungan hidup yang baik. Namun, tidak semua orang dapat memenuhi kebutuhan yang paling dasar ini. Mereka kesulitan mendapatkan uang untuk sekedar membeli makanan. Hal ini membuat mereka harus meminjam ke sana kemari untuk bertahan hidup. Karena keadaan yang kekurangan membuat mereka tidak kunjung melunasi hutang tapi justru menambah hutang.
Amalan Doa Surat Al-Kautsar Untuk Lunas Hutang Rezeki Lancar
Bahkan, hutang tidak hanya dimiliki oleh orang miskin saja, tapi juga orang kaya. Hutang mereka pun justru lebih banyak. Hanya saja hutang mereka tidak untuk bertahan hidup melainkan untuk menambah fasilitas hidup, seperti kredit mobil, motor, rumah dan lain sebagainya. Namun, tak usah khawatir karena Allah pasti akan membantu Anda di setiap kesulitan yang ada. Apabila kita bersungguh-sungguh dalam usaha dan berdoa maka Allah akan mendatangkan bantuannya.
Islam memiliki banyak amalan yang bisa dilakukan, salah satunya adalah doa wirid surat Al-Kautsar agar rezeki semakin lancar dan hutang-hutang bisa lunas. Bagi Anda yang ingin rezekinya diperlancar dan dimudahkan dalam melunasi hutang maka perbanyaklah amalan ini. Berdoa dan usaha harus tetap dilakukan agar membuahkan hasil. Percayalah bahwa setiap orang memiliki hak untuk mendapatkan rezeki dan Allah tahu apa yang terbaik untuk kita.
Terdapat banyak sekali amalan-amalan yang dijelaskan dalam Al-Qur’an yang dapat kita lakukan setiap hari. Dengan mengamalkannya maka akan mendatangkan manfaat dan khasiat di dalam hidup kita jika amalan tersebut dilakukan dengan hati yang ikhlas dan tulus hanya karena Allah sebagai permohonan tolong. Salah satu amalan yang dapat mendatangkan pertolongan Allah adalah amalan wirid Al-Kautsar agar bebas dari hutang dan melancarkan rezeki, inilah manfaat surat al Kautsar.
Bacalah surat Al-Kautsar yang berbunyi “Innaa a’thoynaa kaal kawtsar fa sholli lirab bika wainhar Inna syaani-aka huwa al-abtar”.
Cara untuk mengamalkan isi dari surat tersebut adalah dengan dua cara, yakni:
1. Membaca surat ini sebanyak 313 kali setelah sholat fardhu sebagai wirid dengan cara beristiqomah dan ikhlas
2. Usahakan setiap hari Jumat pagi untuk beramal kepada anak yatim semampunya dan dengan hati yang ikhlas
Berdasarkan amalan rezeki tak terduga di atas, maka kita diajarkan untuk beribadah secara ikhlas dan hati yang tulus. Setiap surat di dalam Al-Qur’an memiliki keutamaan masing-masing sehingga bisa diamalkan sebagai amalan setiap hari. Seperti yang kita tahu bahwa Al-Qur’an merupakan kitab suci untuk umat muslim yang dijadikan sebagai petunjuk atau pedoman hidup. Apa yang kita lakukan atau katakan harus sesuai dengan ajaran Islam yang ada di dalam kitab suci tersebut. Semua perintah dan larangan Allah sudah dituliskan di dalamnya sehingga kita bisa memahami ajaran Islam jika kita juga memahami isi Al-Qur’an.
Tidak mudah bagi kita untuk memahami maksud dari ayat-ayat di dalamnya sehingga kita membutuhkan hadits untuk menunjang pemahaman kita. Jika kita sudah paham dengan maksud suatu ayat maka sudah seharusnya kita mengamalkannya seperti amalan doa surat Al Kautsar untuk lunasi hutang dan memperlancar rezeki.

↓ SILAHKAN BERGABUNG BERSAMA SAHABAT ISLAM ↓

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SUBHANALLAH...!!! Amalan Doa Surat Al-Kautsar Untuk Lunas Hutang Rezeki Lancar

0 komentar:

Posting Komentar