Senin, 26 Maret 2018

((BERITA HEBOH))Suami Yang Kedapatan Selingkuh Ini Dianiaya Oleh Istri Hingga Berhujung Tragis,,,,

Kembali terjadi lagi, aksi perselingkuhan yang berujung petaka. Kali ini petaka justru menimpa seorang suami yang kedapatan berselingkuh, Ia kemudian dianiaya justru oleh istrinya sendiri. Penganiayaan itu pun berujung tewasnya sang suami.

Suami yang menjadi korban tersebut bernama AM (62). AM sendiri sebelumnya sempat dituduhkan melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita di sebuah Bengkel di Kubang Raya, Pekanbaru. Ia pun digrebek oleh istrinya dan terjadilah penganiayaan itu.
Sebagaimana dikutip dari riausky.com, sejumlah warga, termasuk istri kedua korban bersama salah seorang anaknya yang ikut melakukan penggerebekan diamankan aparat kepolisian karena dugaan tindak penganiayaan yang sempat dialami korban.
Adapun keenam orang yang diamankan tersebut masing-masing adalah YD (19), ES (17), AD (20), AI (33), Wa (19) dan SP (44) istri kedua korban.
Sebelum tewas, korban dilaporkan sempat menjadi korban bulan-bulanan oleh sejumlah pelaku. Tangannya sempat diikat dan AM juga sempat dilaporkan mengalami penganiayaan hingga meninggal dunia di tempat.
Dari informasi yang dihimpun dari kepolisian, para pelaku penganiayaan menggerebek korban bersama seorang wanita karena diduga melakukan perbuatan mesum di sebuah bengkel di Jalan Kubang Raya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru pada Sabtu (13/1/2018) dinihari tadi.

↓ SILAHKAN BERGABUNG BERSAMA SAHABAT ISLAM ↓

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ((BERITA HEBOH))Suami Yang Kedapatan Selingkuh Ini Dianiaya Oleh Istri Hingga Berhujung Tragis,,,,

0 komentar:

Posting Komentar